Spek Tebaru Ala Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Spek Tebaru Ala Samsung Galaxy J7 SM-J700F - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spek Tebaru Ala Samsung Galaxy J7 SM-J700F. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spek Tebaru Ala Samsung Galaxy J7 SM-J700F.

Vendor Samsung kembali mengeluarkan produk ponsel pintar terbarunya yaitu Samsung Galaxy seri J. Jika sebelumnya telah hadir Samsung Galaxy J1, sekarang Samsung mengeluarkan ponsel dengan keunggulan fitur yang lebih mumpuni dengan desain yang stylish yaitu Samsung Galaxy J7 SM-J700F. Ponsel pintar tersebut tentu tidak hadir sendirian, tapi dibarengi dengan ponsel pintar Samsung lainnya dengan nama Samsung Galaxy J5. Tapi pastinya Samsung seri J7 ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy J5. Anda penasaran dengan berbagai keunggulan spesifikasi yang diusung ponsel baru Samsung ini? Mari kita lihat bersama sedikit ulasannya berikut ini.


Samsung Galaxy J7 SM-J700F
Display
Ponsel pintar atau smartphone dari Samsung ini memang hadir dengan desain yang stylish dengan berbagai pilihan warna yang cukup banyak. Ukuran layarnya juga lumayan luas yang akan menjadikan Anda semakin nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas menggunakan ponsel ini. Samsung Galaxy J7 SM-J700F hadir dengan layar berukuran 5.5 inchi beresolusi HP 720×1280 pixel. Sedangkan untuk kerapatan layarnya sendiri yaitu 267 ppi yang akan semakin membuat tampilan serta warnanya semakin jernih dan tajam. Tapi sayangnya, layar dari ponsel ini masih bertipe TFT dan bukan AMOLED. Tentu layar tersebut masih terbilang kurang untuk ukuran produk Samsung terbaru.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spek Tebaru Ala Samsung Galaxy J7 SM-J700F. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.