Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Tab S2 9.7 Terbaru

Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Tab S2 9.7 Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Tab S2 9.7 Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Tab S2 9.7 Terbaru.

Samsung kembali bernovasi dalam menghadirkan tablet super tipis bernama Galaxy Tab S2. Dari namanya sudah diketahui bahwa tablet ini merupakan suksesor dari Galaxy Tab S generasi pertama yang sukses besar ditahun 2014 sebagai tablet tertipis saat ini. Mengikuti kesuksesan tablet sebelumnya, kali ini Samsung mendesain Galaxy Tab S2 dengan desain lebih premium yang memiliki ketebalan 5.6 mm, atau bisa dikatakan lebih tipis dari generasi sebelumnya yang memiliki ketebalan 6.6 mm. Tidak hanya lebih tipis, bobot tamblet ini juga lebih ringan, sehingga lebih nyaman dioperasikan.


Dibalik body tipis miliknya, Galaxy Tab S2 tampil layaknya iPad dan Galaxy Tab A, dimana ukuran layarnya memiliki rasio 4:3. Samsung mengklaim ukuran layar tersebut lebih nyaman saat dipakai membaca buku ataupun menikmati konten multimedia seperti game dan video. Selain itu, Samsung juga membekalinya dengan resolusi layar sangat tinggi, sehingga kualitas layarnya diatas rata-rata tablet kebanyakan. Nah bagi sobat ulashape.com yang penasaran berapa resolusi layar tablet ini, mari kita lihat dahulu informasi harga Samsung Galaxy Tab S2, lalu beralih ke pembahasan spesifikasi lengkap tablet ini.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab S2
Harga Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru
1. Harga Samsung Galaxy Tab S2
Harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0 LTE €469 atau (Rp. 6.8 Jutaan)
Harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Wifi €399 atau (Rp. 5.8 Jutaan)
Harga Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE €569 atau (Rp. 8.3 Jutaan)
Harga Samsung Galaxy Tab S2 9.7 Wifi €499 atau (Rp. 7.3 Jutaan)
Harga Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru Daftar Harga Samsung

Samsung mebagi tablet ini dalam 2 ukuran layar berbeda yaki layar 8 inci dan 9.7 inci. Keduanya sama-sama memiliki spesifikasi hardware dan software sama persis. Hanya saja ukuran layar dan baterainya dibuat berbeda. Sementara untuk sektor konektvitas, dibagi menjadi 2 tipi yaitu versi LTE dan versi Wifi yang otmatis membuat harga Samsung Galaxy Tab S2 berbeda-beda. Nah untuk harga Samsung Galaxy Tab S2 sendiri tergolong sangat mahal, bahkan lebih mahal dari Galaxy Tab S generasi pertama. Dimana sebelumnya Galaxy Tab S 8.4 dibanderol 5 Jutaan, sementara untuk versi Tab S 10.5 sekitar 6 Jutaan.
Advertisement

Bagi sobat yang membutuhkan tablet jumbo untuk bermain game dan menonton film, sobat bisa membeli Galaxy Tab S2 9.7 Inch dengan harga termurah sekitar 7.3 Juta Rupiah untuk versi Wi-Fi. Sementara untuk versi LTE mencapai 8.3 Juta Rupiah. Harga versi ini memang sangat mahal, begitu pula dengna harga Samsung Galaxy Tab S 9.7 yang dibanderol 5.8 Juta Rupiah untuk versi Wi-Only, dan sebesar 6.8 Juta untuk Galaxy Tab S2 LTE. Bagaimana tertarik membeli versi mana ?. selanjutnya mari kita melihat perbedaan spesifikasi antara Galaxy Tab S2 8.0 dan Galaxy Tab S2 9.7

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Tab S2 9.7 Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.