Advan Vandroid T5C, Tablet Spesifikasi Layar 8 inci

Advan Vandroid T5C, Tablet Spesifikasi Layar 8 inci - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Advan Vandroid T5C, Tablet Spesifikasi Layar 8 inci . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Advan Vandroid T5C, Tablet Spesifikasi Layar 8 inci .

Advan kembali memperkenalkan seri tablet android terbarunya yang kali ini bernama Advan Vandroid T5C. Tablet ini hadir dengan layar berukuran 8 inci serta memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan.


Advan Vandroid T5C memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1024×768 piksel jenis IPS LCD kapasitif. Tablet ini berjalan dengan dukungan spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, GPU Mali 400MP seta memori internal 8GB plus dukungan slot microSD hingga 32GB.

Tablet Advan T5C ini mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Dilengkapi pula dengan dukungan jaringan seluler yang berjalan pada mode 3G/HSDPA. Otomatis tablet Advan T5C dapat digunakan untuk teepon dan SMS. Selain itu terdapat pula fitur konektivitas lainnya seperti Wifi, Bluetooth serta port USB.

Pada sektor kamera, Advan Vandroid T5C hadir dengan dukungan dua buah kamera. kamera utama terletak pada bagian belakang yang memiliki resolusi 8MP serta kamera sekunder yang terletak pada bagian depan dengan resolusi 2MP.

Untuk urusan daya, Advan Vandroid T5C dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4000mAh.
Harga Advan Vandroid T5C

Hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik, Advan T5C dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.1.900.000,-

Sebagai tablet 8 inci, harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Advan Vandroid T5C cukup menarik perhatian. Nilai plus tablet ini antara lain Layar yang cukup apik, RAM 1GB, GPU Mali 400MP, prosesor quad-core serta dukungan jaringan 3G.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Advan Vandroid T5C, Tablet Spesifikasi Layar 8 inci . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.