Elephone M2, Spesifikasi RAM 3GB 4G LTE

Elephone M2, Spesifikasi RAM 3GB 4G LTE - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Elephone M2, Spesifikasi RAM 3GB 4G LTE. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Elephone M2, Spesifikasi RAM 3GB 4G LTE.


Elephone M2 merupakan smartphone android handal yang baru saja diluncurkan oleh produsen asal China, Elephone Mobile. HP Android ini hadir dengan menggunakan hardware terbaru seperti prosesor Helio P10 dari MediaTek.

 
Harga Elephone M2 dan SpesifikasiUntuk desain, Elephone M2 datang dengan model kotak dengan sudut sudut yang lebih persegi. Ponsel ini mengusung layar berukuran 5,5 inci IPS panel – OGS dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS terbaru Android 5.1 Lollipop.

Untuk performa, Elephone M2 hadir dengan spesifikasi yang menjanjikan. Sebut saja dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit plus dukungan RAM 3GB dan GPU Mali-T860 MP2 sebagai chip grafis. Untuk smartphone yang menyasar kelas menengah, tentu spesifikasi Elephone M2 ini sangat bertenaga.

Untuk mendukung performa apiknya, Elephone M2 juga dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi tinggi yaitu 13 megapiksel bersensor OmniVision serta fitur autofocus dan dukungan Dual tone LED flash. Sementara untuk kamera depan, Elephone M2 memiliki kamera selfie 8 megapiksel yang juga berteknologi sensor OmniVision.

Sebagai smartphone terbaru, Elephone M2 juga dibekali dengan teknologi terbaru seperti konektivitas 4G LTE cat 3 serta 3G/HSPA, Wifi, Bluetooth, GPS/GLONASS, Dual SIM, bluetooth dan microUSB. Sementara untuk daya, Elephone M2 menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh.
Harga Elephone M2

Untuk harga Elephone M2 sendiri di China, Elephone M2 di jual dengan harga sekitar USD $210 atau sekitar Rp 3,1 juta. Berbagai kelebihan yang dimiliki Elephone M2 menjadikan smartphone ini layak di tunggu kehadiran-nya di Indonesia.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Elephone M2, Spesifikasi RAM 3GB 4G LTE. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.