SPC S2 Carrera android murah

SPC S2 Carrera android murah - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai SPC S2 Carrera android murah. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru SPC S2 Carrera android murah.

salah satu produsen ponsel local yaitu SPC menghadirkan pilihan smartphone android dengan harga yang terjangkau. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi mereka yang mendambakan ponsel android namun masih memiliki batasan dana. Ponsel android murah dari SPC ini bernama SPC S2 Carrera. Ponsel layer sentuh 3,8 inci ini dijual sekitar 500 ribu rupiah.


Spesifikasi SPC S2 Carrera yang diinformasikan oleh produsen belum begitu lengkap. Jadi kami belum bisa menampilkan banyak informasi mengenai ponsel android murah ini.

SPC S2 Carrer menggunakan layer 3,8 inci, secara kasat mata, ukuran ponsel ini hampir sama dengan ponsel android 4 inci. Jenis layar bertipe kapasitif yang mendukung multitouch dengan resolusi yang cukup baik untuk ukuran android terjangkau yaitu HVGA 320 x 480 piksel. Umumnya ponsel android murah sejenis hanya menggunakan resolusi QVGA 320 x 240 piksel. Untuk bagian layar ini spc s2 carrer mendapatkan nilai tambah.

Sementara itu untuk sistem operasinya masih menggunakan android ginger bread. Harap maklumi jika masih menggunakan android versi lama. Mengingat harganya sangat sangat terjangkau. Sedangkan bagian dapur pacunya belum diinformasikan secara jelas, berapa kecepatan prosesor dan berapa kapasitas ram yang disajikan. Jika melihat os yang menggunakan android ginger bread, sepertinya menggunakan prosesor di bawah 1 Ghz, kemungkinan bisa 800 mhz atau 600 mhz.

Lalu untuk keperluan fotografi, ponsel android murah ini menyebatkan kamera di bagian belakang handphone yaitu kamera 1,3 mp. Cukup untuk mengambil fofo foto ringan. Sedangkan kapasitas memori internya juga belum diinformasikan secara detail. Namun jika nantinya kapasitas memorinya tidak terlalu besar bisa diupgrade melalui slot memori eksternal

Meskipun harganya terjangkau ponsel android ini telah mendukung jaringan 3g dan juga adanya fitur wifi yang bisa kamu gunakan untuk akses internet di are hotspot. SPC S2 carrera tersedia dalam 4 pilihan warna yang berbeda, yaitu biru, abu abu, cokelat dan merah. bagi kamu yang berminat dengan android murah buatan SPC ini, telah tersedia di toko toko handphone, baik online maupun offline. Untuk harganya mungkin akan berbeda di setiap toko, dengan kisaran harga 500 ribu rupiah.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai SPC S2 Carrera android murah. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.