Oppo Neo 7, Desain Premium Bertekstur Kilap

Oppo Neo 7, Desain Premium Bertekstur Kilap - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Oppo Neo 7, Desain Premium Bertekstur Kilap. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Oppo Neo 7, Desain Premium Bertekstur Kilap.

Oppo terus menghadirkan smartphone teranyar dan canggih agar bisa terus bersaing serta memberikan yang terbaik untuk pengguna ponsel pintar di Tanah Air.


Kali ini, Oppo meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Neo 7. Ponsel pintar ini hadir dengan desain premium dan casing bagian belakang mengkilat memantulkan cahaya seperti cermin.
tampilan luar, memiliki dimensi 142,7 mm x 71,7 mm x 7,55 mm dengan casing belakang OPPO Neo 7 ini menggunakan lapisan optik dan serat kaca untuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas, dan mencapai ketipisan hanya 0,56 mm. Proses laminating khusus membuat Neo 7 ini terlihat halus dan jelas, memantulkan cahaya seperti cermin. Pilihan warna Ceramic White dan Deep Black. Dengan layar 5 inci, membuat Neo 7 sempurna untuk operasi satu tangan,
Selain itu, dengan metode potongan lengkung lingkaran konsentris, bingkai Neo 7 menciptakan lengkung ramping yang unik. Tepian bulat pada desain membawa kesan kemudahan dan kenyamanan premium dalam genggaman berkat menggunakan bingkai Micro-arc.
Kamera depan 5 Megapixel dengan sensitivitas cahaya dan frame rate yang lebih tinggi mengurangi gangguan saat mengambil gambar dan video yang jelas.Dilengkapi dengan Beautifiy 3.0 dan aneka Filter, tiap selfie akan lebih sempurna. Ditunjang dengan teknologi layar Neo 7 yang menyala untuk menerangi selfie dalam cahaya remang. Dengan sensor peka cahaya yang bisa menyesuaikan kecerahan layar dengan sempurna ke wajah saat mengambil selfie yang hebat terlepas dari kondisi cahaya.

Pada kamera belakang, Oppo Neo 7 menggunakan sensor 8 Megapiksel dengan back-illuminated sensor dengan bidang peka cahaya hingga 1/4 inci, bukaan diafragma F/2.0 yang lebar yang memungkinkan lebih banyak cahaya yang masuk, dan memungkinkan Anda menghasilkan gambar yang memukau seperti yang diinginkan.

Oppo Neo 7 juga dikonfigurasikan dengan dua slot kartu SIM untuk memudahkan pengalihan antara penggunaan bisnis dan pribadi, menjelajah web dan menonton video online lancar. Slot kartu microSD mendukung perluasan memori hingga 32 GB untuk mendokumentasikan lebih banyak momen.

Pada sistem operasinya, Neo 7 menggunakan ColorOS 2.1 terbaru Based on Android 5.1 yang tampil lebih cepat, lebih stabil, dan lebih baik yang didukung dengan prosesor MediaTek MT6582 Quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, ROM 16GB, dan kapasitas baterai 2420 mAh Li-Po (unremovable).


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Oppo Neo 7, Desain Premium Bertekstur Kilap. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.